James Derulo's

Portfolio

Cerita Mortal Kombat 11 Sekitar 8 Jam !!!

Leave a Comment

Game fighting mungkin sebuah genre yang seringkali tidak memosisikan cerita sebagai sesuatu yang penting. Bahwa elemen tersebut diperlukan tidak lebih dari “pondasi” untuk memperkenalkan karakter baru atau sekedar membawanya ke seri yang lebih modern. Namun di tangan Netherrealm Studios, ia bisa tumbuh menjadi sesuatu yang lebih penting, serius, dan memesona. Strategi mereka adalah dengan meracik cerita sinematik penuh cut-scene dengan pendekatan ala film dan kemudian memosisikan cerita dari perspektif karakter petarung yang di setiap bagian, bisa berbeda-beda. Sudah diterapkan di Injustice 2, hal yang sama juga siap mereka angka di Mortal Kombat 11.

Via trailer sebelumnya, kita sepertinya sudah memahami sedikit plot terkait Mortal Kombat 11. Antagonis utama yang akan kita hadapi adalah Kronika – penguasa waktu yang tidak senang bahwa keseimbangan antara baik dan jahat sedikit tergeser dengan aksi Raiden. Oleh karena itu, ia ingin melebur timeline ke dalam satu ruang yang sama dan memulai segala sesuatnya lagi dari awal. Keinginan yang membuat karakter-karkater ikonik Mortal Kombat dari timeline berbeda kini bertemu di satu ruang yang sama.


Dalam wawancara terbarunya bersama dengan GameReactor UK, Story Director Mortal Kombat 11 – Dominic Cianciolo menegaskan bahwa waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan mode campaign / cerita game fighting ini akan berkisar sekitar 8 jam. Sayangnya, ia enggan menyebut berapa lama dari waktu tersebut yang berisikan cut-scene dan yang benar-benar gameplay.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar