James Derulo's

Portfolio

Mod “Nakal” Devil May Cry 5 Muncul !!!

Leave a Comment

Dimana ada karakter wanita yang menarik mata, dimana ada modder dengan kombinasi kreativitas dan level mata keranjang yang tinggi, dimana ada permintaan pasar yang dengan sabar menunggu, di situlah Anda akan bertemu dengan mod nakal yang solid. Tidak terbatas pada game-game yang memang menjadikan sang karakter wanita sebagia karakter utama memang, tetapi juga mereka yang sekedar muncul sebagai karakter pendukung yang punya peran cukup besar dalam cerita. Capcom sepertinya menjadi “korban” yang paling aktif. Setelah Resident Evil 2 Remake, kini giliran Devil May Cry 5 yang jadi sasaran.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Devil May Cry 5 memang dikelilingi karakter dengan desain dan kepribadian yang menarik. Maka buka rahasia lagi bahwa formula seperti ini akan berujung melahirkan mod-mod nakal untuknya. Hanya berselang beberapa hari, gelombang pertama untuk mod nakal ini akhirnya mengemuka.


Tersedia via situs mod ternama – NexusMods, setidaknya sudah ada tiga model karakter telanjang yang bisa Anda pasangkan. Model karakter nude untuk V dan Lady tersedia dari model yang memang tersedia dari versi game-nya, tanpa puting dan alat kelamin. Mod lebih serius ditawarkan oleh modder “maliwei777” untuk Nico dengan tekstur puting dan tato di atasnya.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar