James Derulo's

Portfolio

Harga Season Pass 1 Dead or Alive 6 Lebih Mahal dari Video Game-nya !!!

Leave a Comment

Apakah Anda sempat mendengar dan membaca bagaimana cara Koei Tecmo dan Team Ninja memperkenalkan Dead or Alive 6 tahun lalu? Mereka sempat berniat untuk menjadikan seri yang satu ini sebagai game fighting super serius yang memang punya kualitas yang sepadan untuk dipertandingkan di beragam turnamen esports yang ada. Komitmen tersebut diperlihatkan lewat janji untuk mengurangi sensualitas di dalamnya. Namun mendekati waktu rilis yang ada, janji tersebut seolah lenyap begitu saja. Sensualitas kembali dengan pergerakan physics dada yang tetap berlebihan untuk karakter wanita yang ada. Tidak hanya itu saja, kebijakan mereka untuk meraup keuntungan darinya juga sepertinya tidak banyak berbeda dengan seri-seri sebelumnya.

Koei Tecmo dan Team Ninja akhirnya secara resmi memperkenalkan dan menjual Season Pass 1 Dead or Alive 6 yang akan didistribusikan dari bulan Maret – Juni 2019 mendatang. Lebih gilanya lagi? Harga Season Pass 1 ini dipastikan berada di tingkat harga yang lebih mahal dibandingkan dengan versi video game-nya sendiri.


Di versi PC misalnya via Steam, harga game Dead or Alive 6 berada di kisaran harga 800 ribu Rupiah. Sementara Season Pass 1 ini? Percaya atau tidak, di harga 1,1 juta Rupiah! Namun bagi mereka yang peduli soal kostum dan penampilan karakter di seri sebelumnya, kontennya memang tidak main-main. Ia akan berisikan sekitar 62 kostum dan juga 2 karakter tambahan, termasuk Mai Shiranui dari Fatal Fury di dalamnya.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar