James Derulo's

Portfolio

Dapatkan Game Original GRID 2 Secara Gratis Untuk PC !!!

Leave a Comment

Dapatkan Game Original GRID 2 Secara Gratis Untuk PC, Kabar baik nih untuk anda yang suka mengumpulkan game original. Humble Bundle sudah kembali lagi untuk menyalurkan game original cuma-cuma kepada semua gamer. Mereka menyalurkan game GRID 2 secara cuma-cuma untuk dua hari kedepan. Ini pun kesempatan yang jangan dilewatkan untuk kamu pengoleksi game terbaru original.

Bagaimana cara mendapatkannya? Kamu melulu perlu mendatangi situs Humble Bundle disini, kemudian mendaftar andai belum memiliki akun pada store tersebut. Setelah mendaftar, kamu dapat langsung menemukan serial number yang dapat kamu redeem melewati Steam dan game itu akan permanen menjadi milikmu.

Grid 2 ialah game ber-genre racing yang dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh Codemasters guna konsol PlayStation 3, Xbox 36 serta PC. Dalam pengembangannya, game ini memakai engine mempunyai nama EGO 3.0 Grafis dan gameplay Grid 2 tergolong yang paling detail serta mekanisme gameplay yang lumayan realistis. Jika kamu ialah pecinta game racing dan hendak merasakan serunya pacuan dengan pemain beda secara online dalam multiplayer mode, tidak terdapat salahnya guna memainkan Grid 2.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar