James Derulo's

Portfolio

Sekiro: Shadows Die Twice Rilis Trailer Gameplay 101 !!!

Leave a Comment

Dalam hitungan hari dan kita akan berkesempatan untuk mencicipi game teranyar dari From Software dan Activision – Sekiro: Shadows Die Twice. Produk terbaru racikan tangan dingin Hidetaka Miyazaki ini memang berbagi sedikit identitas Souls namun menanganinya dengan begitu banyak fitur baru dan berbeda. Tema Jepang di era Sengoku turut menciptakan cita rasa yang unik, sembari memuat begitu banyak ancaman yang sepertinya siap untuk menguji kesabaran dan konsistensi Anda. Kini, From Software membantu Anda mempersiapkan diri soal beragam hal baru yang mereka suntikkan.

Lewat sebuah trailer berdurasi 5 menit, Sekiro: Shadows Die Twice membagikan informasi 101 yang esensial untuk Anda yang tidak sabar lagi mencicipinya. Karakter protagonis Anda akhirnya resmi punya nama pasti – “One Armed Wolf” sebagai sebutan, bersama dengan sedikit sisi cerita yang menjadi latar belakang mengapa ia berpetualang di dunia tanpa belas kasihan ini.


Sisi gameplay juga memperlihatkan jenis serangan yang tidak bisa ditangkis, namun memuat potensi untuk sebuah serangan balik. Bersama dengan segudang modifikasi prosthetic arms dan proses upgrade menggunakan resource bernama “Gunpowder”, Anda juga bisa membuat perjalanan Anda lebih mudah, tentu saja selama Anda cukup rajin melakukan eksplorasi.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar