James Derulo's

Portfolio

Kingdom Hearts 3 Akan Dapatkan DLC Gratis dan Berbayar !!!

Leave a Comment

Penantian selama bertahun-tahun yang akhirnya terbayarkan lewat produk yang bisa kita nikmati dan cicipi secara langsung. Setelah melalui begitu banyak seri yang semua ceritanya dihitung canon, konflik antara Sora dan sang tokoh antagonis utama – Xehanort akhirnya rampung di Kingdom Hearts 3. Banyak yang puas, namun tidak sedikit pula yang kecewa dengan apa yang berusaha ditawarkan Square Enix , terutama sosok Tetsuya Nomura di sini. Setelah konten yang digoda via Secret Ending dan Movie untuk mereka yang menyelesaikannya, tentu menarik untuk melihat apa yang dipersiapkan Nomura selanjutnya. Pertanyaan yang akhirnya ia jawab dengan satu kata – DLC.

Dalam wawancara terbarunya dengan situs gaming Jepang – Dengeki Online, Nomura menyebut bahwa ia ingin mengubah format rilis Kingdom Hearts di seri ketiga ini. Alih-alih mempersiapkan “Final Mix” seperti seri sebelumnya, ia lebih tertarik untuk menambahkan konten via DLC. Ia menyebut bahwa Kingdom Hearts 3 akan mendapatkan DLC gratis dan berbayar di masa depan. Untuk DLC berbayarnya, ia butuh lebih banyak waktu untuk merampungkannya, namun berambisi untuk menyelesaikan segala sesuatunya dalam waktu 1 tahun ke depan sebelum beralih ke proyek selanjutnya. Nomura mengaku ia justru punya waktu tidur lebih sedikit setelah KH3 dirilis daripada sebelum ia dirilis.


Ia juga memastikan bahwa tingkat kesulitan lebih tinggi – Critical Mode juga tengah dipersiapkan untuk Kingdom Hearts 3. Namun tidak sekedar mempertebal HP musuh atau memperkuat serangan mereka, Nomura ingin membuat Critical Mode ini terasa unik. Ia akan sulit, tetapi juga menyenangkan dengan cara yang berbeda. Tingkat kesulitan ini akan hadir sebagai update terpisah di masa depan, namun sayangnya tidak berbagi soal tanggal pasti rilisnya. Di wawancara yang sama, Nomura juga mengungkapkan bahwa untuk saat ini, konten “Secret Movie” yang ia tawarkan di KH3 memang akan sulit untuk dimengerti. Namun lewat DLC-DLC nantinya, beberapa misteri yang belum terjawab akan mulai “terang benderang”.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar