James Derulo's

Portfolio

Laporan Bug Anthem “Matikan” PS4 Muncul !!!

Leave a Comment

Anthem, kata yang satu ini memang bisa menyiratkan rasa optimis ataupun pesimis di kalangan gamer yang sepertinya terbagi ke dalam dua kubu ketika berbicara soal game racikan Bioware ini. Namun sulit rasanya untuk tidak mengakui bahwa di luar semua daya tariknya di sisi gameplay, game multiplayer loot-based yang satu ini memang penuh dengan masalah teknis. Namun bukan sekedar masalah optimalisasi dan sejenisnya saja, ia juga mengandung resiko yang bahkan lebih besar lagi untuk gamer yang mencicipinya di Playstation 4. Anthem disinyalir memiliki bug yang akan mematikan Playstation 4 Anda begitu saja.

Laporan ini mulai menghangat di situs komunitas seperti Reddit, dimana salah satunya bahkan mengklaim bahwa kejadian yang satu ini telah berujung “membunuh” Playstation 4 miliknya. Untuk saat ini tidak ada yang tahu apa penyebab utama bug ini terpicu, namun semuanya melaporkan konsekuensi yang sama. Bug ini akan tiba-tiba membuat Playstation 4 Anda mati total seolah dicabut dari sumber listrik-nya dan bukan sekedar masuk dalam “Rest Mode”. Ini berarti untuk menghidupkannya kembali, Anda akan melewati proses check-up HDD PS4 itu sendiri. Kami juga bisa mengkonfirmasikan bahwa kejadian ini juga terjadi pada salah satu teman pribadi kami, dengan konsekuensi yang sama.


Bioware sendiri masih belum angkat bicara terkait isu yang satu ini, namun diskusi soal mulai menghangat. Sementara hingga solusi pasti mengemuka, peringatan bagi gamer PS4 untuk tidak menyentuh Anthem terlebih dahulu juga mulai meluncur. Beberapa bahkan menyebut bahwa seolah mengerti kondisi ini, Sony Interactive Entertainment sebagai pemegang hak produk Playstation kabarnya mulai meringankan kebijakan proses refund untuk sesuatu yang berhubungan dengan Anthem. Beberapa via Reddit, melaporkan bahwa proses refund ini bisa dilakukan dalam hitungan menit saja.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar