James Derulo's

Portfolio

Bisa Dapat Beasiswa Kuliah Karena Jago Main Apex Legends ???

Leave a Comment

Bisa Dapat Beasiswa Kuliah Karena Jago Main Apex Legends?, Apex Legends terbilang paling sukses sebagai pesaing teranyar dalam ruang lingkup game berjenis Battle Royale. Bahkan baru-baru ini game online Apex Legends bakal jadi di antara ajang perguruan tinggi guna menawarkan program beasiswa untuk semua pemain yang mempunyai skill lumayan dalam bermain.

Salah satu perguruan tinggi di Amerika Serikat, Massachusetts, yakni Becker College akan menyerahkan beasiswa untuk pemain yang bermain dengan baik sebesar USD 5 ribu atau selama IDR 71 juta.


Universitas Becker pun bekerja sama dengan Team Genji dan Helix Esports untuk mengemban acara ini. Helix bakal menjadi tuan lokasi tinggal turnamen Apex Legends tingkat amatir yang akan diadakan di New Jersey pada mula April mendatang.

Team Genji sendiri bakal menilai pemain yang bakal mendapatkan beasiswa, nantinya pemain yang menemukan skor tertinggi di turnamen akan dapat mengklaim beasiswa di Universitas Becker, andai mereka meregistrasi dan diterima di kampus tersebut. Para finalis yang telah mengisi syarat bakal diundang guna melamar, sampai-sampai tidak bakal ada ambiguitas di dalamnya.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar