James Derulo's

Portfolio

Paradox Umumkan Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 !!!

Leave a Comment

Makhluk penghisap darah yang dulu dicitrakan tak ubahnya monster kelelawar raksasa, berubah menjadi Lord dengan kastil besar nan misterius, dan kemudian ras yang membaur bersama manusia biasa di kehidupan urban, posisi Vampire sebagai fokus untu konten pop culture memang tidak bisa dianggap remeh. Sayangnya, dibandingkan dengan “saudaranya” – zombie, Vampire bukanlah tema yang sering dieksplorasi oleh video game. Memosisikannya sebagai “monster” dengan cita rasa manusia yang pantas memang bukan pekerjaan yang mudah. Salah satu yang berhasil melakukannya adalah Vampire: The Masquerade – Bloodlines tempo dulu.

Berita baiknya? Game RPG dengan setting urban yang memungkinkan Anda untuk mengeksplorasi kota dan menyelesaikan ragam misi di dalamnya ini ternyata akan mendapatkan sebuah seri baru! Paradox Interactive sebagai publisher dan Hardsuit Labs sebagai developer secara resmi mengumumkan Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2. Ia tetap akan diposisikan sebagai game RPG dengan serangan melee sebagai fokus.


Mengambil setting di Seattle, Anda juga akan berujung berhadapan dengan ragam faksi yang saling berperang, dengan kesempatan untuk memihak salah satu di antaranya. Bloodlines 2 juga akan mendukung teknologi ray-tracing NVIDIA RTX untuk versi PC.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar