James Derulo's

Portfolio

Developer Game Left 4 Dead Merilis Game Survival Terbarunya Yang Berjudul Back 4 Blood !!!

Leave a Comment

Developer Game Left 4 Dead Merilis Game Survival Terbarunya Yang Berjudul Back 4 Blood, Siapa yang tidak kenal dengan Left 4 Dead? Franchise first person shooter yang mengawali debutnya di bawah bendera Valve pada tahun 2008 ini telah menjadi hit besar dalam industri game PC. Bermodalkan dua rilis game utama sekitar lebih dari satu dasawarsa sejak mengawali debutnya, keberadaan franchise ini masih bertahan powerful dan tidak jarang dimainkan oleh tidak sedikit gamer di semua dunia.

Setelah absen semenjak diluncurkannya seri kedua di tahun 2009 lalu, tidak sedikit gamer perlahan mulai melupakan Left 4 Dead dan memandang bila franchise ini tidak bakal kembali lagi laksana Half-Life yang pun terhenti di seri keduanya. Game terbaru nya sendiri masih mempunyai basis komunitas dan pemain aktif yang besar, tetapi popularitasnya telah tidak sekuat dulu. Namun andai kamu termasuk peminat franchise, Turtle Rock Studio belum lama ini membawa kabar gembira yang mesti diantisipasi.

Jadi melewati pengumuman singkat yang mereka publikasikan sejumlah waktu lalu, Turtle Rock Studio mengklaim bila mereka sudah bekerja sama dengan Warner Bros. Interactive Entertainment untuk menggarap game yang bakal menjadi suksesor Left 4 Dead. Gamenya sendiri diberi nama “Back 4 Blood,” dan genre serta gameplay yang diusungnya tidak bakal jauh bertolak belakang dengan Left 4 Dead.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar