James Derulo's

Portfolio

Respawn Basmi 355.000 Cheater Apex Legends versi PC !!!

Leave a Comment

Memastikan sebuah game multiplayer kompetitif tetap hidup dan diminati untuk waktu yang sangat lama bukanlah pekerjaan yang mudah. Selain mendedikasikan waktu untuk terus mempersiapkan konten baru, developer juga harus punya komitmen berlebih untuk membasmi para cheater yang “iseng”, terutama untuk versi PC. Jika mereka gagal, maka cheater akan menghancurkan atmosfer kompetitif dan membuat mereka yang datang dengan semangat fairplay berangsung tapi pasti, meninggalkan produk tersebut. Respawn Entertainment sepertinya memahami hal tersebut. Game kejutan mereka yang berhasil mencatatkan angka user hingga 50 juta dalam 1 bulan – Apex Legends mulai aktivitas “bersih-bersih”.

Dalam laporan terbaru mereka, Community Manager Respawn Entertainment – Frechette menyebut bahwa mereka sudah mulai mengorbankan perang besar melawan para cheater Apex Legends, terutama di PC. Mereka sudah membasmi tidak kurang dari 355.000 cheater hanya melalui program Easy-Anti-Cheat yang mereka pasang. Respawn menyebut aksi ini sebagai “langkah pemuka” untuk sebuah perang besar yang akan mereka mulai. Mereka siap untuk beradaptasi dan terus berkomitmen untuk bertarung melawan gamer-gamer tanpa sensasi fairplay ini. Respawn juga menegaskan bahwa mereka tidak akan berbagi soal cara atau strategi perang mereka agar tidak dipelajari oleh para cheater yang mereka sebut, licik.


Untuk sementara ini, mereka sudah memperbesar anggota tim anti-cheat internal untuk memastikan memenangkan perang ini. Mereka juga bekerja dengan para ahli, tidak hanya di dalam EA saja tetapi juga pihak ketiga.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar