James Derulo's

Portfolio

Mortal Kombat 11 Lepas Trailer Cerita !!!

Leave a Comment

Semakin banyak seri yang dilepas, semakin kompleks cerita yang harus dirajut. Apalagi jika ia tidak pernah direncanakan sebagai sebuah franchise yang akan menembus belasan seri utama selama beberapa generasi platform. Namun dengan seiring sebuah seri yang diperkenalkan, sang developer tentu saja harus berjuang keras untuk tetap meracik pondasi cerita yang bisa diterima oleh fans, tetapi tetap membuka ruang untuk dijadikan pondasi gameplay dari memperkenalkan mekanik berbeda hingga roster karakter baru. Bagi Netherrealm Studios dan Ed Boon, jawaban ini sepertinya terletak pada satu kata: waktu.

Kehadiran karakter antagonis baru yang disebut sebagai Kronika memang sempat diumumkan oleh Netherrealm beberapa waktu yang lalu. Namun kisah, sepak terjang, dan kekuatannya untuk pertama kalinya disajikan via trailer cerita perdana untuk Mortal Kombat 11.


Hadir untuk menjaga keseimbangan antara kejahatan dan kebaikan, aksi Raiden membunuh Shinnok di seri sebelumnya berujung membuat Kronika mengamuk. Sebagai solusinya, ia berniat untuk membalikkan waktu dan memulai kembali sejarah dari awal. Aksi yang membuat karakter-karakter dari timeline dan era berbeda melebur dan harus saling bahu-membahu, melawan ancaman Outworld milik Shao Khan. Gaya bercerita ala film sinematik di seri sebelumnya akan kembali.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar