James Derulo's

Portfolio

Valve Akan Desain Ulang Tampilan Steam !!!

Leave a Comment

Bertarung sengit dengan Epic Games yang saat ini terhitung berhasil “mengunci” senjata efektif untuk meraih popularitas lebih tinggi, Valve memang mau tidak mau, harus mulai mendorong Steam dan inovasi yang ia suntikkan. Lawannya memang tidak mudah, apalagi dengan aliran dana konsisten yang terus masuk lewat Fortnite via penjualan item digitalnya. Valve sendiri memang belum angkat bicara soal kebijakan baru seperti apa yang hendak mereka tawarkan, terutama untuk memastikan para developer dan publisher tidak hijrah seperti beberapa kasus sebelumnya. Namun setidaknya bagi kita, user, Valve akan membuat Steam terlihat lebih modern.

Valve akan mengubah tampilan Steam dalam beberapa bulan ke depan untuk membuatnya lebih modern. Salah satunya adalah mengganti visual Library game-game Anda yang di masa lalu, terhitung kuno ini. Serupa dengan gaya Netflix, Anda kini akan mendapatkan ikon game lebih besar, aktivitas teman yang lain, sekaligus informasi game favorit Anda.


Bagian teratas akan memperlihatkan game yang baru saja Anda mainkan, baris kedua untuk game yang baru saja mendapatkan update, yang kemudian diikuti oleh game Anda yang lainnya. Valve juga akan menyuntikkan tab Events baru dimana developer / publisher bisa melaporkan event-event di dalam game mereka dan Anda bisa menghidupkan notifikasi agar tidak ketinggalan. Notifikasi ini bisa diteruskan kepada Anda lewat app Calendar, Steam itu sendiri, Email, aplikasi mobile, hingga SMS.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar