James Derulo's

Portfolio

Desainer PUBG Pindah Kerjakan Proyek Baru !!!!

Leave a Comment

Brendan Greene? Berapa banyak dari Anda yang mengenal baik nama yang satu ini? Bagaimana jika kami menyebutnya sebagai “Playerunknown”, alias yang ia gunakan sebagai “karakter utama” untuk game battle royale super populer – PUBG. Benar sekali, Greene merupakan Lead Designer dan Director dari Playerunknown’s Battlegrounds itu sendiri. Selama ini Greene menjadi pemimpin PUBG Corp – cabang perusahaan pecahan Bluehole Studio yang bertempat di Korea Selatan. Setelah berkarir mengerjakan game yang di pasar Asia terkenal lewat versi mobile-nya ini, Greene siap menempuh karir mereka selanjutnya.

Brendan Greene secara resmi pindah dari tim PUBG setelah berkarir kurang lebih 5 tahun terakhir. Ia akan menangani divisi baru dari PUBG Corp yang bertempat di Amsterdam – Belanda, membuatnya harus pindah dari Korea Selatan.


Divisi baru ini disebut-sebut akan mengusung nama “PUBG Special Projects” yang kabarnya akan berfokus pada research dan proses pengembangan game. PUBG dan konten update selanjutnya semuanya akan ditangani oleh pemimpin baru – Taesok Jang dengan Greene “hanya” akan berperan sebagai Consulting Creative Director saja. Greene menyebut bahwa perjalanannya mengerjakan PUBG adalah sesuatu yang istimewa dan ia berterima kasih pada tim yang sudah mendukung game ini.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar