James Derulo's

Portfolio

“Poe Dameron” Tertarik Perankan Solid Snake di Film Adaptasi Metal Gear Solid !!!

Leave a Comment

Sudah bukan rahasia lagi memang bahwa Metal Gear Solid, salah satu franchise video game dengan plot terkompleks, memang tengah bergerak menuju ke layar lebar. Adalah Jordan Vogt-Roberts, sutradara Kong: Skull Island yang akan bertanggung jawab untuk menanganinya. Saat ini ia memang masih belum banyak memberikan detail, namun Vogt-Roberts sejauh ini terasa seperti sosok yang mengerti dan memahami daya tarik Metal Gear Solid itu sendiri. Ia bahkan sempat bertemu secara langsung dengan sosok Hideo Kojima untuk meminta masukan dan tentu saja mendiskusikan proses adaptasi ini. Banyak gamer yang tentu saja memusatkan perhatian pada satu hal – aktor yang cocok untuk memerankan sosok sang ikon – Solid Snake.

Setidaknya satu aktor ternama secara terbuka mengungkapkan ketertarikannya untuk memerankan sosok tersebut. Dalam wawancara terbarunya dengan IGN, aktor Oscar Isaac yang lebih terkenal lewat perannya sebagai Poe Dameron di Star Wars, mengaku tertarik untuk memerankan Solid Snake di film adaptasi MGS.


Menariknya lagi? Ini bukan pertama kalinya nama Isaac muncul. Sang sutradara – Vogt-Roberts menyebut ia sempat mempertimbangkan Oscar Isaac di bulan Agustus 2018 kemarin. Ia bahkan sempat meminta proses photoshop untuk memberikan sedikit gambaran kira-kira seperti apa wujudnya secara visual jika hal itu terjadi. Walaupun proses casting untuk sosok Solid Snake belum dimulai, ia menyerahkan keputusan ini kembali ke tangan sang aktor untuk mempertimbangkannya.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar