James Derulo's

Portfolio

IESPL: Presiden Ingin Indonesia Punya Turnamen Esports !!!

Leave a Comment

Indonesia Esports Premier League (IESPL) yang merupakan organisasi Liga Esports pertama dan terbesar yang ada di Indonesia akhirnya secara resmi menggelar turnamen Esports. Turnamen yang bernama Piala Presiden Esports 2019 sudah resmi digelar pada 29 Januari lalu dengan menghadirkan total tim sebanyak 3572 telah terdaftar dan sudah melalui babak kualifikasi dari masing-masing daerah.

Dari semua total tim Esports yang mengikuti turnamen Piala Presiden Esports 2019 berasal dari 8 kota besar di antaranya Palembang, Bali, Makassar, Surabaya, Manado, Solo, Pontianak dan Bekasi. Giring Ganesha, selaku Ketua Orginzing Committe Piala Presiden Esports 2019 sekaligus Presiden of IESPL, menyatakan rasa suka citanya dengan melihat para peserta yang antusias ikut turnamen Esports pertama yang didukung penuh oleh pemerintah ini.


Dari semua total tim yang tercatat di 8 kota yang mengikuti Piala Presiden Esports 2019, Bekasi menjadi salah satu kota yang terbanyak jumlah peserta timnya. Giring menyatakan, bahwa jumlah peserta tim Esports yang tercatat ikut turnamen Piala Presiden Esports 2019 ini bisa dikatakan diluar dari perkiraan dan tentu saja ini menjadi awal yang baik untuk turnamen ini.

“Kami tentunya cukup bangga dalam menyelenggarakan turnamen Piala Presiden Esports 2019 ini karena didukung oleh 4 lembaga dari pemerintahan di antaranya Bekraf, Kominfo, Kemenpora dan Kantor Staf Kepresidenan“, Tutur Giring. Ia pun menambahkan dan sedikit bercerita bahwa kehadiran turnamen Piala Presiden Esports 2019 tak lepas dari peran Bapak Presiden Joko Widodo.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar