James Derulo's

Portfolio

Xbox Generasi Baru Akan Diumumkan di E3 2019 ???

Leave a Comment

Apabila kalian suka mengikuti perkembangan dari konsol buatan Microsoft, pastinya kalian masih ingat dengan kabar beberapa bulan lalu yang pada dasarnya memberitahukan bahwa Xbox berikutnya akan terbagi menjadi dua buah konsol, yaitu Anaconda dan Lockhart. Sekarang, kabar tersebut semakin santer karena dikatakan bahwa Microsoft akan memamerkan konsol terbarunya itu pada tahun ini.

Menurut situs game Perancis, Jeuxvideo, mereka mengatakan bahwa Microsoft akan mengumumkan konsol terbarunya itu pada ajang E3 2019 mendatang dan akan diluncurkan pada akhir tahun 2020 mendatang. Sama seperti dengan kabar yang beredar sebelumnya, konsol yang akan dipamerkan oleh Microsoft itu nantinya juga akan ada dua buah, Lockhart dan Anaconda.

Untuk spesifikasinya sendiri, Lockhart dikatakan akan menggunakan processor 8 core dan memiliki 16 threads, GPU Navi 4+ Teraflops, 12 GB GDDR6 RAM, dan SSD NVMe dengan kapasitas 1 TB. Sedangkan untuk kakaknya, Anaconda, spesifikasi tersebut ditingkatkan yaitu dengan menggunakan GPU Navi 12+ Teraflops, 16 GB GDDR6 RAM. Untuk processor dan tempat penyimpanannya, kedua kakak adik itu masih menggunakan spesifikasi yang sama.


Sedangkan dari sisi software, Jeuxvideo mengatakan kalau game Halo Infinite akan menjadi game yang diluncurkan berbarengan dengan konsol Xbox generasi terbarunya itu. Meski demikian, bukan berarti game Halo terbarunya itu hanya akan hadir di Xbox Project Scarlett saja, karena game itu juga akan hadir di Xbox One.

Meski demikian, mengingat Microsoft sendiri masih belum angkat bicara mengenai kebenaran dari kabar yang sudah beredar selama ini, kita masih harus menunggu hingga ajang E3 tahun ini dimulai untuk mendapatkan kepastian mengenai kabar yang beredar. Namun, kalau kita melihat Sony yang tidak akan berpartisipasi di ajang E3 2019, bukan tidak mungkin kalau Microsoft siap memanfaatkan peluang yang ada itu untuk memamerkan konsol terbarunya di ajang tahunan tersebut.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar