James Derulo's

Portfolio

Catherine: Full Body Versi Inggris Tetapkan Tanggal Rilis Pasti !!!

Leave a Comment

Kembali dengan “kekuatan penuh”, Atlus sepertinya cukup optimis bahwa di perkembangan industri game saat ini yang sepertinya lebih menyukai game open-world, action RPG, atau battle-royale misalnya, sebuah game puzzle dengan kekuatan cerita yang kuat masih memiliki ruang untuk disukai. Kita tentu saja mengacu pada rilis versi Remaster game unik Atlus – Catherine dalam format “Full Body” yang konfirmasi untuk tanggal rilis versi Jepangnya sudah mengemuka untuk waktu yang sangat lama. Menyambut hari Valentine yang tengah berlangsung di belahan dunia yang berbeda, Atlus akhirnya datang dengan berita yang cukup dinanti.

Atlus akhirnya hadir dengan trailer baru Catherine: Full Body versi bahasa Inggris, mengumumkan voice actress yang akan mengisi karakter kunci yang ada, serta memastikan tanggal rilis pastinya. Berita baiknya? Versi barat ini juga akan memuat VA versi Jepang yang bisa Anda gonta-ganti sesuai preferensi.


Seperti yang kita tahu, Catherine: Full Body memang bukan sekedar proyek Remaster yang menawarkan peningkatan sisi visual semata. Kini Anda akan berhadapan dengan sosok wanita baru yang bisa menjadi target romansa Anda – Rin, seorang gadis tanpa ingatan yang tiba-tiba masuk ke dalam hidup Anda. Atlus juga akan menyediakan “Safety Mode” yang memungkinkan Anda untuk melewatkan puzzle yang ada jika Anda hanya ingin menikmati sisi ceritanya saja.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar