James Derulo's

Portfolio

Titanfall Tuju Battle-Royale Free to Play, Tanpa Mecha !!!

Leave a Comment

Bagi gamer yang sempat mencicipinya, Titanfall sepertinya pantas untuk dikategorikan sebagai salah satu game FPS terbaik yang sempat meluncur selama beberapa tahun terakhir ini. Tangan dingin Respawn yang notabene berisikan orang-orang “mantan” Infinity Ward yang sempat menangani Modern Warfare di masa lalu memperlihatkan kehebatan mereka. Kemampuan meracik game yang secara multiplayer tidak hanya fantastis lewat gameplay super cepat dan pertarungan mecha saja, tetapi juga mode single-player yang menggugah dengan mekanik yang fantastis. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Respawn juga tengah meracik seri Titanfall yang lain. Namun ia akan berujung pada produk yang tidak pernah Anda prediksi sebelumnya.

Laporan investigasi oleh Jason Schreier dari Kotaku menyebut bahwa EA dan Respawn akan mengumumkan sebuah game Titanfall terbaru yang disebut sebagai “Apex Legends” . Ia akan berbeda dengan dua game Titanfall sebelumnya. Apex Legends dikabarkan merupakan sebuah game battle-royale berbasis semesta Titanfall yang akan didistribusikan dalam format free to play! Uniknya lagi? Game ini juga akan membuang hal yang membuat franchise ini unik – mecha. Benar sekali, tidak akan ada pertarungan robot-robot raksasa di dalamnya.


Apex Legends kabarnya akan bisa memuat 60 orang di satu ruang yang sama, tentu saja dengan misi battle royale yang khas, menjadi yang terakhir bertahan hidup baik secara solo ataupun tim. Sebagai ganti absennya mecha, Titanfall Apex Legends ini akan mengusung sistem “Hero” ala Overwatch atau COD: Black Ops 4 dimana karakter akan punya kemampuan spesial mereka sendiri-sendiri.  Sepertinya halnya Titanfall 1 dan 2, Titanfall Apex Legends ini juga akan menggunakan engine Source yang sudah dimodifikasi sebagai basis. Seperti yang bisa Anda prediksi, akan ada micro-transactions dan lootbox untuk item kosmetik yang bisa Anda beli menggunakan uang nyata seperti strategi Blizzard dengan Overwatch.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar