James Derulo's

Portfolio

Cara Download PUBG Lite di PC dan Pengaturannya !!!

Leave a Comment

Selayak namanya, PUBG Lite merupakan versi ringan dari game battle royale yang sedang populer – saat ini, yakni game Steam Player Unknown Battlegrounds. Versi ringan dari game ini pertama kali diluncurkan sebagai PUBG Project Thai dan hanya tersedia di Thailand untuk pengujian tertutup. Akses penguji diatur atas dasar undangan saja.

Kemudian proyek tertutup yang terbatas diuji oleh 100 pemain ini diubah namanya menjadi PUBG Lite dan terbuka untuk seluruh pengguna di Thailand. Pada Februari 2019 ini, open beta diperluas ke empat negara lain, yakni Singapura, Filipina, Malaysia, dan Indonesia. Gameplay inti dari versi lite di sini tetap sama, yakni 100 pemain jatuh di sebuah pulau, mengambil beberapa jarahan, dan turun ke dalam wilayah pertempuran guna menjadi orang terakhir yang bertahan. Pada Februari 2019 ini, pemain di Indonesia bakalan dapat mencoba open beta dari game ini.

Pertama-tama, bukalah situs web PUBG Lite via browser Google Chrome. Kemudian, Anda harus melakukan dua hal di sini: ajukan ID PUBG lalu unduh PUBG Lite Launcher. Jadi, mari kita unduh file penyiapan. Cara mengunduhnya sederhana, Anda cukup menekan tombol unduh pada halaman beranda guna mengarah ke bagian unduhan, gulir ke bawah dan tekan tombol oranye bertuliskan unduh guna mendapatkan pengaturan untuk PUBG Lite.


Setelahnya, Anda perlu menekan tombol terapkan untuk ID yang terdapat di kanan atas dan masukkan kredensial yang diperlukan dalam rangka membuat akun Anda. Ini merupakan sebuah langkah yang penting karena ID PUBG ini akan diminta oleh aplikasi guna memasukkan pemain ke dalam game.

Selepas mengerjakan langkah itu, buka akun email milik Anda dan tekan tautan konfirmasi untuk mendaftar dalam rangka memverifikasi ID Player Unknown Battlegrounds Anda. Selesai langkahnya!! Anda sudah menyelesaikan langkah-langkah mengunduh. Setelah selesai mengunduh aplikasi dan membuat id, langkah berikutnya adalah meng-install aplikasi PUBG Lite di PC Anda.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar