James Derulo's

Portfolio

PAMALI: Kreativitas dalam Ketakutan !!!

Leave a Comment

Mengejutkan dan kreatif adalah dua kata yang akan kami pilih untuk menjelaskan plot yang ditawarkan oleh StoryTale Studios di skenario “The White Lady” PAMALI. Di versi demo, ada sinyal bahwa Anda sekedar berperan sebagai anak muda yang kebetulan mendapatkan warisan rumah dari saudara perempuannya yang baru saja meninggal. Namun kedangkalan cerita tersebut ternyata berujung menjadi sesuatu yang lebih di versi finalnya. PAMALI hadir dengan kisah yang secara cerdas, rasional untuk menyatukan empat episode cerita yang ia persiapkan.

Anda ternyata berperan sebagai seorang developer game horror yang tengah sibuk meracik game terbarunya. Di tengah kesibukan Anda merampungkannya, ada perintah dari atasan untuk melakukan proses research soal cerita-cerita supranatural dari beragam pelosok untuk memastikan bahwa game yang Anda racik merepresentasikan hal yang seharusnya. Salah satu dari cerita tersebut melibatkan “White Lady” itu sendiri dan berujung menjadi kisah yang harus Anda selami dan cermati. Pola cerita kreatif yang kini membuat format episodiknya menjadi sesuatu yang bisa dicerna secara rasional.


Sementara untuk skenario “The White Lady” itu sendiri, Anda berperan sebagai seorang anak muda yang berusaha menjual rumah milik orang tuanya. Kotor dan cukup lama ditinggalkan, Anda juga diharuskan untuk mengumpulkan berkas-berkas penting di dalamnya sekaligus membantu membersihkannya agar terlihat menarik di mata para peminat. Namun seperti yang bisa diprediksi, rumah ini bukanlah rumah sembarangan. Ada aura yang ketidaktenangan yang kental di sini, dimana suara dan penampakan terjadi di beragam sudut. Lampu yang menyala sendiri, nomor rumah yang menolak untuk ditegakkan, hingga beragam benda paranormal tersimpan di ragam sudut. Aksi hendak menjual rumah ini berujung menjadi soal mempertahankan kewarasan.

Lantas, tantangan seperti apa saja yang harus ia hadapi? Bagaimana pula kesibukan Anda berperan sebagai seorang developer? Misi-misi apa saja yang bisa Anda tempuh dan selesaikan? Semua jawaban dari pertanyaan ini tentu bisa Anda dapatkan dengan memainkan PAMALI.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar