James Derulo's

Portfolio

Dua Produser Capcom Memberikan Jawaban yang Berbeda Tentang DLC untuk Devil May Cry 5 !!!

Leave a Comment

Masih ada dua minggu lagi sebelum Devil May Cry 5 dirilis ke publik. Namun, penggemar seri tersebut tampaknya sudah tidak sabar untuk mengetahui DLC apa sajakah yang akan meluncur untuk game itu, selain dari Bloody Palace yang memang sudah dipastikan hadir sebagai sebuah DLC tentunya.

Menjawab pertanyaan dari salah satu penggemar Devil May Cry yang menanyakan apakah Capcom punya rencana lain terkait DLC untuk Devil May Cry 5, Producer Capcom, Matt Walker, mengatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana lain untuk menghadirkan DLC ke sekuel dari game yang sudah dinanti-nantikan oleh penggemarnya selama lebih dari 10 tahun lalu itu.

tanggal 7 Februari lalu, produser Capcom lainnya, Michiteru Okabe, mengatakan bahwa mereka masih memiliki rencana untuk DLC yang saat ini belum bisa diumumkan karena mereka masih berkonsentrasi dengan game utamanya itu sendiri.


Sayangnya Matt Walker masih belum memberikan jawaban sama sekali ketika ditanya oleh para penggemar DMC lainnya lagi terkait dari perkataan dari Okabe.

Akibat dari dua pernyataan yang bertabrakan tersebut, untuk saat ini tidak ada yang tahu pasti apakah kedepannya Devil May Cry 5 akan mendapatkan DLC lainnya selain dari Bloody Palace yang akan mempertemukan kalian dengan banyak monster sekaligus.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar