James Derulo's

Portfolio

Resident Evil 2 Remake: Mengembalikan Kengerian Zombie !!!

Leave a Comment

Terlepas dari bentuk yang kini lebih baru, Capcom mempertahankan plot yang ditawarkan Resident Evil 2 Remake ini serupa dengan versi originalnya. Ini adalah “unjuk perdana” Leon dan Claire sebagai karakter super penting di franchise Resident Evil itu sendiri. Anda bisa menggunakan kedua karakter yang akan bergerak dan berputar di satu cerita yang sama, namun menjalani jalur yang berbeda.

Leon adalah polisi muda yang memulai hari pertamanya di RPD – Raccoon Police Department yang seharusnya, siap menyambut kedatangannya dengan tangan terbuka. Sementara di sisi lain, Claire adalah seorang penggemar fanatik motor yang kebetulan hendak mencari kakaknya – Chris Redfield, yang juga merupakan anggota RPD. Namun seperti yang bisa diprediksi, keduanya memilih hari terburuk untuk mengunjungi Raccoon City itu sendiri.


Kondisi yang aneh dan menyeramkan ini sudah mulai terlihat sejak keduanya tidak sengaja bertemu di tepi kota, di salah satu pos pengisian bahan bakar yang ternyata memuat mayat hidup pemangsa di sekitarnya. Berhasil kabur menyelamatkan diri, kendaraan yang mereka gunakan sayangnya berakhir hancur dan rusak di tengah kota. Tidak ada solusi lain bagi Leon dan Claire selain berusaha lari ke kantor RPD dan berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya tengah terjadi di sana. Mengingat ini adalah sebuah kantor polisi yang terhitung masif, mereka juga seharusnya punya kesempatan bertahan hidup yang lebih besar mengingat persenjataan yang bisa mereka dapatkan.

Namun sayangnya, sama seperti isi kota yang lain, RPD juga “terinfeksi” dengan puluhan mayat hidup yang bergerak di dalam dan di luar gedung. Berusaha memecahkan teka-teki sekaligus bertahan hidup, mereka pelan tapi pasti mulai membuka misteri apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana kesemuanya berhubungan dengan korporasi raksasa – Umbrella Corporation yang ternyata punya markas rahasia bawah tanah di Raccoon City. Di tengah usaha untuk memastikan hal yang sama tidak akan lagi terjadi di masa depan, baik Leon dan Claire harus berhadapan dengan ancaman yang lebih besar daripada sekedar zombie. Bagaimana hasil penelitian Umbrella Corporation kini melahirkan monster yang jauh lebih berbahaya dan menyeramkan.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar