James Derulo's

Portfolio

Kingdom Hearts 3: Akhirnya, Akhirnya, Akhirnya !!!

Leave a Comment

Hardware yang baru berarti presentasi yang lebih baik dari sisi visual. Anda juga bisa mengharapkan hal yang sama dari Kingdom Hearts 3 ini. Berbasiskan Unreal Engine 4, kemampuan Square Enix untuk membawa Sora ke generasi terkini terbayar manis lewat detail yang memesona, terutama untuk hal-hal kecil seperti tekstur pakaian dan pencahayaan misalnya.

Satu yang menarik adalah bagaimana ia juga mempengaruhi sistem battle itu sendiri. Dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya, musuh kini meningkat dari sisi frekuensi dan kuantitas per pertarungan. Ditambah dengan beragam efek visual dan partikel yang mengemuka dari semua gerakan spesial yang ada, pertarungan Kingdom Hearts 3 tidak pernah membosankan. Mengayunkan Keyblade kesana-kemari dengan begitu banyak efek yang kini bisa dipicu untuk menghasilkan damage AOE yang besar selalu seru. Square Enix juga menyuntikkan mekanik baru di sini, dari kesempatan untuk membawa tiga Keyblade yang bisa diganti saat bertarung, proses upgrade dengan material, hingga transformasinya menjadi jenis serangan baru.


Lantas, bagaimana dengan sisi cerita? Memainkan 12 jam pertama sebelum artikel preview ini ditulis, kami sepertinya akan menyarankan Anda untuk setidaknya memahami dulu kisah Kingdom Hearts sebelumnya untuk bisa menikmati seri ketiga ini. Kingdom Hearts 3 tidak banyak memberikan konten flashback atau deskripsi yang mendetail terkait konflik yang sempat terjadi sebelumnya dan apa motivasi Anda untuk terus bergerak dari satu dunia ke dunia lain atau sekedar hendak menyelamatkan satu karakter tertentu.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar