James Derulo's

Portfolio

THQ Nordic: Darksiders 3 Berhasil Balik Modal !!!

Leave a Comment

Kekuatan uang yang entah darimana datangnya, kalimat yang satu ini sepertinya mampu menjelaskan posisi THQ Nordic dengan jelas di industri game. Publisher yang “meminjam” nama THQ atas nama familiaritas setelah membeli beberapa studio, judul game, serta tim-nya ini memang menggila. Bagaimana tidak? Hampir setiap bulan, Anda selalu mendengar bagaimana perusahaan ini terus “berbelanja” – dengan membeli studio-studio indie ternama sekelas Warhorse Studios hingga mendapatkan hak atas judul game yang mungkin sempat dilupakan. Namun setidaknya berkat THQ Nordic, kita sempat menemui Darksiders 3 tahun lalu.

Dikembangkan oleh tim lama yang sama, kehadiran Darksiders 3 yang menjadikan Fury sebagai karakter utama memang tidak berhasil memuaskan apa yang dibutuhkan fans. Namun rasa antisipasi yang kuat tetap membuatnya tampil sebagai produk yang menarik untuk dilirik. THQ Nordic memang masih belum mencatatkan keuntungan besar darinya, namun setidaknya Darksiders 3 dikonfirmasikan sudah balik modal.


Hal ini mereka ungkapkan via laporan finansial terbaru. THQ Nodic menyebut bahwa Darksiders 3 berkontribusi sekitar 38% dari peningkatan penjualan yang mereka catatkan, dengan pendapatan yang sudah cukup untuk menutupi biaya pengembangan dan juga marketing. Sayangnya mereka tidak berbicara lebih jauh terkait rencana untuk franchise yang satu ini ke depannya.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar