James Derulo's

Portfolio

Resident Evil 8 Akan Kembali ke Kamera Third Person Shooter ???

Leave a Comment

Apa yang berhasil dilakukan Capcom dengan Resident Evil 7 memang sebuah pencapaian yang fantastis. Bayangkan saja, mengubah sudut pandang kamera sekaligus mengembalikannya ke akar survival horror yang seharusnya, mereka bahkan cukup gila untuk mengganti desain karakter ikonik dan menjadikan mereka lebih manusiawi dari sisi peran dan kekuatan itu sendiri. Walaupun demikian sulit rasanya untuk dipungkiri bahwa ada banyak gamer yang tidak tertarik dengan Resident Evil 7 karena sudut pandang FPS yang ia usung. Sebuah rumor baru menyebut bahwa untuk seri selanjutnya, Capcom akan mengembalikan sudut pandang orang ketiga!

Informasi ini datang dari akun Twitter misterius – “EVIL VR” yang sejauh ini berhasil melemparkan informasi akurat terkait Resident Evil 2 Remake sejak pertengahan tahun 2018, jauh sebelum Capcom mengumumkannya. Ini mengindikasikan bahwa siapapun yang menangani akun Twitter yang satu ini, punya informasi orang dalam terkait game-game Capcom.


EVIL VR menyebut bahwa saat ini Capcom tertarik meracik Resident Evil 8 dengan sudut pandang orang ketiga, terutama karena pujian yang berhasil mereka dapatkan via Resident Evil 2 Remake sejak E3 2018 kemarin.

Settingnya sendiri kabarnya akan mengambil sebuah pulau terpencil dan laboratorium rahasia yang dipercaya telah meracik sosok Eveline dari RE7, sembari menemukan bio-weapon lainnya. Yang menarik? Capcom juga dikabarkan tertarik untuk menyuntikkan gameplay yang sempat mereka buang dari RE “3.5” sebelum bertransformasi menjadi RE4. Konsep ini berkaitan dengan halusinasi, dimana gamer akan mempertanyakan terus-menerus apakah hal yang mereka temui itu nyata atau tidak. Musuh dengan desain mirip Hook-Man juga akan hadir.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar