James Derulo's

Portfolio

Kingdom Hearts 3: Membuka Kembali Pintu Hati !!!

Leave a Comment

Jika Anda bertanya pada sebagian gamer yang mencintai Kingdom Hearts soal aspek yang menurut mereka paling kompleks terkait franchise ini, maka Anda akan menemukan satu kata – “PLOT”. Benar sekali, kisah terkait kolaborasi dunia Final Fantasy dan Disney ini jatuh ke dalam pusaran kompleksitas seiring dengan jumlah seri yang tersedia di pasaran, lintas platform. Ingat, tidak ada seri “Spin-off” di Kingdom Hearts. Semua seri yang bukan seri utama sekalipun, termasuk game mobile-nya berkontribusi pada plot yang akhirnya, meruncing ke seri ketiga ini.

Kingdom Hearts 3 adalah akumulasi dari semua benang merah yang begitu kusut ini dan diposisikan sebagai sekuel langsung dari apa yang terjadi di Kingdom Hearts: Dream Drop Distance. Sora akhirnya berhadapan dengan sang musuh – Xehanort yang baru saja menjelajahi waktu untuk mengumpulkan 13 sosok kegelapan untuk sebuah motivasi yang jelas – mencari tahu dan menguasai isi sebuah entitas misterius bernama Kingdom Hearts. Sementara di sisi lain, di sisi cahaya, perjuangan untuk mengumpulkan 7 Ksatria Keyblade untuk menghadapi 13 sosok Kegelapan ini pun dimulai!


Bagi Sora yang gagal untuk ujian “Mastery” nya sebagai seorang Keyblade Wielder, ia harus membangkitkan kembali kekuatan utamanya yang sempat terlupakan karena kejadian di seri-seri sebelumnya. Bersama Donald dan Goofy, ia harus mengunjungi kembali dunia-dunia Disney yang ada, baik baru ataupun lama untuk menemukan “kata kunci” demi membangkitkan kekuatannya. Di sisi yang sama, dengan sudah berkumpulnya setidaknya 5 orang Keyblade Wielder – Sora, Riku, Mickey, Lea (Axel), dan Kairi, sisi cahaya masih harus mengumpulkan lagi 2 orang yang sudah ditakdirkan tersebut. Seperti yang bisa diprediksi, kedua orang tersebut adalah Ksatria Keyblade “senior” mereka – Aqua dan Ventus yang kini terjebak di dua lokasi yang berbeda.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar