James Derulo's

Portfolio

Respawn: Bukan Titanfall 3, Masih Ada 1 Titanfall Untuk Akhir 2019 !!!

Leave a Comment

Kehadiran Apex Legends di industri game memang jadi kejutan yang pantas untuk disambut baik. Walaupun sempat ada keraguan ketika rumor dan spekulasi terkait game ini merebak, semuanya hilang dengan kualitas gameplay dan gaya distribusi yang berhasil membuatnya merekrut jutaan gamer lintas platform hanya dalam waktu 2 hari saja. Dengan antusiasme yang tinggi tersebut, Respawn Entertainment dan EA hadir dengan berita yang mungkin bisa dikategorikan baik dan buruk di saat yang sama.

Dengan eksistensi Apex Legends, Respawn Entertainment secara terbuka menyebut bahwa saat ini mereka tidak tengah mengerjakan atau bahkan mengembangkan Titanfall 3 – sang seri selanjutnya. Waluapun demikian, mereka memastikan bahwa tidak ada hanya Apex Legends saja, mereka juga punya satu game Titanfall lain yang rencananya akan keluar akhir tahun 2019 ini. Respawn tidak berbicara banyak soal “proyek” ini, waluapun EA memastikannya bukanlah game free to play. Akan ada “twist” baru di proyek teranyar ini dan informasinya akan mereka bagi dalam beberapa bulan ke depan.


Spekulasi tentu merebak. Mengingat ini bukan Titanfall 3, maka besar kemungkinan bahwa game Titanfall terbaru untuk akhir tahun ini adalah versi VR yang sempat dirumorkan beberapa waktu yang lalu. Walaupun tidak sedikit pula yang khawatir bahwa pengumuman ini pada akhirnya akan berujung pada game mobile.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar