James Derulo's

Portfolio

Ace Combat 7 – Skies Unknown: Di Bentuk Terbaik !!!

Leave a Comment

Seperti menemukan cinta pertama yang sudah lama hilang, sensasi seperti inilah yang kami temukan ketika untuk pertama kalinya melompat masuk ke dalam mode campaign Ace Combat 7 itu sendiri. Tidak ada lagi omong kosong dan usaha untuk mendefinisikan ulang identitas yang selama ini jadi kekuatannya. Memulai game ini dan menikmati atmosfer pertempuran pesawatnya yang intens dengan visualisasi yang lebih baik, lengkap dengan musik yang siap untuk membuat bulu kuduk merinding ketika momen tersebut tiba, Ace Combat 7: Skies Unknown terasa seperti sebuah seri yang kembali ke akarnya! Tidak hanya kembali ke akar, tetapi memesona di bentuk terbaiknya.

Sensasi gameplay Ace Combat yang seharusnya akan Anda temukan sejak awal Anda menikmati game ini, tentu saja dengan sisi presentasi yang lebih relevan dengan industri gaming modern saat ini. Kekuatan cerita kuat yang penuh dengan intrik politik, plot twist, scene emosional, yang dipadukan dengan cut-scene pertempuran epik terutama yang melibatkan para pilot Aces dari dua belah pihak yang bertikai tetap akan menemani Anda di mode campaign yang ada. Atmosfer pertempuran kini terlihat lebih indah, apalagi dengan presentasi awan yang realistis dan tata cahaya yang dramatis. Namun bukan berarti di tengah kembalinya identitas Ace Combat di seri ketujuh ini, Project Aces tidak menyuntikkan hal baru sama sekali.


Dua fitur gameplay baru yang penting di sini adalah – Aircraft Tree dan Kustomisasi. Aircraft Tree berperan layaknya Skill Tree dimana cabang pohon ini akan memberikan Anda opsi untuk membeli pesawat baru dan juga senjata spesial dan parts pendukung yang ada. Mata uang untuk membelinya didapatkan dari reward setiap misi yang tentu saja, jumlahnya akan bergantung pada seberapa efektif dan mumpuni performa Anda. Selain membeli varian pesawat yang versi dasarnya harusnya punya kemampuan lebih baik di varian dengan harga tinggi, Anda kini juga bisa menyematkan setidaknya 8 buah parts berbeda di setiap pesawat untuk memperkuat mereka. Parts-parts ini akan meracik kombinasi buff tertentu, dari sekedar mempercepat gerak misil misalnya, hingga mencegah bekunya mesin saat melewati awan yang ada.


Sayangnya, kami sendiri masih belum siap melontarkan artikel review untuk game ini. Dengan waktu gameplay di mode campaign yang terhitung panjang dan fakta bahwa kami belum menyentuh mode multiplayer dan VR yang ia tawarkan sama sekali, izinkan kami melemparkan segudang screenshot fresh from oven ini untuk membantu Anda mendapatkan gambaran jelas apa yang ditawarkan oleh Ace Combat 7: Skies Unknown ini. Satu yang pasti? Anda yang merindukan sensasi lawas Ace Combat akan dimanjakan dengannya!



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar