James Derulo's

Portfolio

Dapat Suntikan Dana 3 Triliun Rupiah, THQ Nordic Siap Belanja Developer !!!

Leave a Comment

Salah satu nama yang akan sulit Anda abaikan begitu saja selama satu tahun terakhir ini. Keputusan untuk mengganti nama menjadi “THQ Nordic” karena nama yang memang famiiar dan melekat pada gamer, perusahaan dengan kekuatan modal besar ini memang tidak main-main menancapkan pengaruh mereka di industri game modern. Tidak melalui proses pengembangan video game saja, tetapi lewat proses akuisisi studio besar dan kecil dalam waktu yang singkat serta aksi membeli hak atas franchise game yang sudah lama terlupakan. Aksi mereka ini sepertinya tidak akan berhenti dalam waktu singkat ini.

Setelah berhasil mencatatkan laporan finansial yang positif di tahun finansial terakhir mereka, THQ Nordic juga berhasil mengumpulkan dana ekstra sekitar 2.09 Miliar Krona Swedia (USD 225 juta) atau sekitar 3 Triliun Rupiah.


Dana tersebut mereka dapatkan dari menjual 11 juta lembar saham kelas B kemarin malam, yang langsung disambut oleh kekuatan modal dengan sangat positif. THQ Nordic kembali menegaskan komitmen mereka untuk menggunakan dana tersebut demi membeli lebih banyak developer, lebih banyak franchise game, dan semua aset lain yang dibutuhkan untuk memaksimalkan operasi tersebut. Tujuan akhir mereka adalah membangun ekosistem ekonomi jangka panjang melalui game keren yang fans dan konsumen inginkan.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar