James Derulo's

Portfolio

Capcom: Itsuno Pilih DMC 5 Daripada Dragon’s Dogma 2 !!!

Leave a Comment

Sebuah kebahagiaan tersendiri bagi gamer penggemar Devil May Cry, melihat seri kelima yang lahir langsung dari tangan Capcom dan Hideaki Itsuno akhirnya siap menyambut gamer dalam setidaknya satu bulan ke depan. Bahwa seri yang sempat dikritik setelah ditangani oleh Ninja Theory lewat seri reboot yang mengusung tampilan Dante yang baru dan berbeda ini terlihat siap kembali ke akar yang membuatnya begitu dicintai. Namun tahukah Anda bahwa alih-alih Devil May Cry 5, kita juga sebenarnya hampir berakhir dengan salah satu seri lainnya yang cukup diantisipasi – Dragon’s Dogma 2? Hal inilah yang diungkapkan Capcom dalam wawancara terbarunya dengan situs VG247.

Sang otak di balik seri Devil May Cry 5 – Hideaki Itsuno sebenarnya terjebak di antara dua pilihan berat. Ketika diskusi di awal muncul, Itsuno mengaku langsung pergi menemui Kenzo Tsujimoto – boss besar Capcom untuk mengutarakan keinginannya mengembangkan antara Devil May Cry 5 atau Dragon’s Dogma 2. Permintaan yang secara mengejutkan dibalas oleh Tsujimoto dengan menyerahkan kebebasan tersebut langsung ke tangan Itsuno. Tanpa pikir panjang, Itsuno langsung memilih Devil May Cry 5 yang sebentar lagi akan bisa kita nikmati ini.


Apakah ini berarti bahwa Dragon’s Dogma 2 akan menjadi seri selanjutnya yang dikerjakan oleh Itsuno setelah DMC 5 dirilis ke pasaran? Untuk saat ini, tidak ada yang bisa memastikan. Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar