James Derulo's

Portfolio

Capcom Dapatkan Gelar Jumlah Review Positif Terbaik Metacritic untuk 2018 !!!

Leave a Comment

Capcom, nama developer / publisher yang satu ini memang kembali memperlihatkan citra positif selama beberapa tahun terakhir ini. Setelah beberapa strategi salah langkah di masa lalu yang seolah menutup mata dan telinga untuk apa yang diinginkan oleh fans, mereka kini berada di jalur yang terasa tepat. Membangkitkan kembali franchise yang sudah lama ditunggu, melakukan proses remake untuk game populer masa lalu dengan kualitas yang tinggi, hingga terus konsisten melepas seri Remaster yang disambut positif oleh gamer. Di tahun 2018, ia ternyata muncul sebagai publisher dengan jumlah review positif terbaik di antara publisher yang lain.

Pencapaian super positif ini diumumkan secara resmi oleh Metacritic itu sendiri. Capcom melepas kurang lebih 30 produk baru di tahun 2018, dengan 14 di antaranya merupakan judul besar. Hasilnya? Secara rata-rata, keseluruhan judul Capcom tersebut memiliki skor 79,3 untuk tahun 2018 kemarin dan menempatkan perusahaan Jepang yang berusia 40 tahun tersebut sebagai publisher dengan jumlah review positif terbaik. Posisi Capcom naik dari posisi 5 di tahun 2017 sebelumnya.


Dari semua judul yang ditawarkan Capcom tahun lalu, Monster Hunter: World menjadi game dengan review terbaik dengan skor 90, dan sementara game “terburuk” mereka adalah Mega Man X Legacy Collection 2 (Nintendo Switch) yang terjebak di skor 60. Bagi para fans dan user Metacritic, Okami HD menjadi game terfavorit dan berhasil mengunci skor di angka 8,7 yang tentu saja, terhitung cukup tinggi.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar