James Derulo's

Portfolio

Pemain Apex Legends Mengeluarkan Uang 7 Juta Rupiah untuk Barang Langka dan Menyesalinya !!!

Leave a Comment

Siapa kira kalau membelanjakan uang dengan jumlah besar demi mendapatkan barang dengan kemungkinan keluar kecil dapat membuat pembelinya menyesali yang telah ia lakukan. Dan itulah yang terjadi kepada seorang pria berumur 24 tahun yang telah mengeluarkan uang sebesar lebih dari 500 USD (sekitar 7 juta Rupiah) demi mendapatkan barang langka dengan kemungkinan drop sebesar kurang dari 1% saja.

Menurut tulisannya di Reddit, dia mengatakan bahwa selama ini ia tidak pernah tergoda untuk mengeluarkan uang dalam jumlah banyak ke dalam game yang memiliki transaksi mikro seperti Overwatch atau Rocket League karena ia menyadari bahwa ia memiliki keberuntungan yang buruk dalam hal membuka loot box, dan oleh karena itulah ia tidak pernah tergoda untuk membelanjakan uangnya untuk hal-hal yang berbau seperti itu.

Namun, beda halnya dengan Apex Legends. Kalau loot box tempat lain tidak menjanjikan kepastian bahwa si pembuka loot box tersebut akan mendapatkan barang yang dimau, Apex Legends memberikan kepastian 100% bahwa barang yang ia inginkan—Wraith heirloom—dan memiliki drop rate sebesar kurang dari satu persen akan dapat ia peroleh setelah membuka sebanyak 500 box.


Ia melihat kalau 3 temannya sudah mendapatkan Wraith heirlooms dalam beberapa kotak loot box saja, terus streamer yang dia lihat juga sudah memilikinya, dan ia pun berpikir mungkin ia juga akan bisa mendapatkannya tanpa perlu membeli 500 box.

Sayangnya disitulah letak kesalahannya. Ia membeli dan membeli koin dengan harapan ia akan mendapatkan barang yang ia inginkan walau tidak kunjung didapatkan. Namun, seiring dengan jumlah box yang semakin banyak dibuka, ia pun menyadari kalau ia memutuskan berhenti di tengah jalan maka yang telah ia lakukan sebelumnya akan terasa sia-sia, dan oleh karena itulah ia terus melanjutkan hingga membuka boxnya yang ke 500 sebelum akhirnya mendapatkan Wraith heirloom yang diinginkan.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar