James Derulo's

Portfolio

Hacker Menghalangi Sedikit Pemain yang Tersisa di Titanfall 1 dan Membuat Mereka Tidak Bisa Memainkan Gamenya !!!

Leave a Comment

Jumlah pemain Titanfall 1 saat ini hanya berkisar 20 hingga 40 pemain saja di seluruh dunia. Lewat jumlah yang kecil tersebut kita dapat melihat bahwa game itu sudah dekat sekali dengan ajalnya dan hanya tinggal menunggu waktu saja.

Meski demikian, tampaknya masih saja ada orang yang tidak suka melihat sedikit pemain yang tersisa itu untuk bersenang-senang dengan membuat mereka tidak bisa memainkan gamenya atau membuat para pemain itu tidak bisa menyelesaikan gamenya karena dibuat crash ke desktop.

Menurut pengguna Resetera yang bernama Nikus, ketika hacker tersebut melancarkan serangannya, para pemain Titanfall 1 akan mendapatkan pesan “Too many proxies for datatable DT_BasePlayer” sebelum akhirnya mereka ditendang kembali ke desktop mereka.


Apabila kejadian tersebut hanya dilakukan sesekali saja, mungkin orang-orang yang tersisa tidak akan marah. Namun sayangnya realita sebenarnya lebih buruk lagi, karena hacker tersebut menjalankan aksinya itu secara otomatis jadi para pemain Titanfall 1 yang tersisa itu benar-benar tidak bisa memainkan gamenya sama sekali.

Tidak ada yang tahu dendam apa yang dimiliki hacker tersebut terhadap Respawn atau EA hingga ia menghalangi sejumlah pemain game lama yang dirilis pada tahun 2014 lalu untuk dapat bersenang-senang di game tersebut. Namun, berkat aksinya itu jumlah pemain yang tersisa tentunya akan semakin menguap dan membuat ajal semakin cepat menjemput game pertama dari seri Titanfall itu.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar