James Derulo's

Portfolio

DEMO Anthem: Kuat Menantang Sang Takdir !!!

Leave a Comment

Secara sederhana, Anda bisa membandingkannya dengan setidaknya dua game yang sudah dirilis terlebih dahulu dan menawarkan konsep yang serupa – Destiny dan Warframe. Serupa dengan keduanya, Anthem adalah sebuah game action RPG berbasis multiplayer kooperatif yang akan meminta Anda untuk bertarung bersama dengan orang lain menangani beragam misi yang ada, dengan tingkat kesulitan berbeda, dan boss-boss yang siap untuk memicu sensasi pertarungan epik di beberapa misi.

Sudut pandang third person shooter menjadi basis dengan kekuatan cerita dan gameplay yang sepertinya terjamin di tangan Bioware Edmonton. Ingat, Bioware Edmonton adalah developer original dari seri original trilogi Mass Effect. Sementara seri terakhir yang berakhir bencana – Mass Effect Andromeda merupakan hasil kerja Bioware Montreal yang kini sudah melebur ke dalam Motive Studio.


Ada dua hal yang membuat Anthem berbeda dengan Destiny, tentu saja. Pertama, adalah gaya bercerita. Walaupun sudah memastikan akan menghadirkan hub yang memungkinkan gamer untuk saling berjumpa, Bioware memosisikan gaya bercerita Anthem seperti game single player RPG milik mereka selama ini. Anda berperan sebagai Freelancers – pasukan penjaga keamanan untuk Fort Tarsis, basis manusia untuk mengeksplorasi sebuah dunia misterius yang penuh bahaya. Bersama dengan armor andalan mereka – Javelins, cerita disampaikan lewat perspektif orang pertama lewat proses eksplorasi dan percakapan dengan karakter-karakter penting di dalam Fort Tarsis. Selama Anda di sana, tidak ada player lain yang akan terlihat, Anda akan memiliki Fort Tarsis “Anda sendiri” untuk memastikan cerita yang lebih imersif. Baru ketika Anda memulai misi lah, Anda bisa mengundang teman Anda untuk bermain bersama dengan player lain lewat proses matchmaking.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar