James Derulo's

Portfolio

Far Cry New Dawn Tumbang di Tangan Crackers !!!

Leave a Comment

Sebuah game yang dilindungi oleh Denuvo—Far Cry New: Dawn—kembali harus menerima kenyataan kalau gamenya kini sekarang sudah dibagikan secara gratis di internet setelah grup crackers membobol pertahanan yang digunakan oleh game tersebut dalam waktu seminggu.

Grup crackers yang membobol Far Cry New Dawn kali ini adalah grup crackers ternama lainnya, CODEX, yang sebelumnya juga membobol game Resident Evil 2 Remake dalam waktu yang sama, yaitu seminggu saja setelah gamenya dirilis.

Berbeda dengan proteksi yang digunakan oleh RE2 Remake yang hanya menggunakan dua buah proteksi saja, untuk Far Cry New Dawn, CODEX harus membobol empat buah pertahanan yang digunakan di game itu. Pertahanan-pertahanan tersebut adalah Denuvo, Uplay, VMProtect, dan juga proteksi buatan Ubisoft lainnya lagi.


Apa yang dilakukan oleh CODEX ini terbilang mengejutkan. Ketika kita baru-baru ini melihat CPY yang sudah mulai aktif lagi dalam hal menjebol game yang dilindungi oleh Denuvo—seperti pada Ace Combat 7 dan Metro Exodus—dan mengira mereka juga yang akan membobol Far Cry New Dawn, ternyata CODEX malah mengambil posisi tersebut secara tak terduga.

Bersamaan dengan hal itu, kini para pengguna bajakan yang memang sudah menantikan kehadiran dari spin off terbaru dari Far Cry itu akan dapat berbahagia.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar