James Derulo's

Portfolio

Sony: E3 Tidak Lagi Terasa Relevan !!!

1 comment

Keputusan yang terhitung absurd, ini mungkin reaksi yang dimunculkan banyak gamer ketika mendengar berita soal absennya Sony di ajang E3 2019. Perhelatan gaming terbesar yang tidak pernah gagal merebut perhatian gamer di seluruh dunia tersebut tidak akan lagi dipersenjatai presentasi dari Sony dan produk andalan mereka yang mau tidak mau harus diakui, selalu jadi sumber hype paling besar. Banyak yang berspekulasi soal alasan di balik pengambilan keputusan yang terhitung ekstrim ini, terutama soal bagaimana Sony akan berfokus di event lain atau bersiap untuk pengumuman konsol generasi mereka selanjutnya. Namun apa alasan yang sebenarnya? Shawyn Layden – Chairman dari Sony Interactive Entertainment Worldwide Studios akhirnya angkat bicara.

Secara lugas berbicara dengan CNET, Layden menyebut bahwa E3 kini tidak lagi terasa relevan. Membandingkan event ini di era Playstation 1 dulu, E3 ia sebut selalu menjadi ajang pertemuan antara dua aktor kunci: retailers dan jurnalis. Retailers akan saling bertatap muka untuk berbagi pengetahuan sementara jurnalis, di tengah absennya internet di kala itu, akan memainkan kekuatan mereka untuk berbagi informasi yang dibutuhkan gamer di dunia. Kombinasi keduanya di kala itu, membuat E3 begitu esensial.


Namun E3 saat ini tidak lagi demikian. Layden menyebut bahwa Sony kini sudah menggelar event mereka sendiri yang disebut sebagai “Playstation Destination” di bulan Februari untuk para retailers dan partner third party yang ada. Mereka bisa langsung bertemu di sana dan berdiskusi soal proses pembelian dan sejenisnya. Memulai segala sesuatunya dari bulan Februari tentu lebih produktif daripada harus menunggu bulan Juni (event E3) yang terasa begitu dekat dengan masa libur akhir tahun dan Natal. Sementara para jurnalis kini bisa menggunakan internet untuk mendapatkan informasi terbaru dari E3, hingga efek tersebut juga hilang. Layden menyebut bahwa E3 kini berubah jadi Event Dagang tanpa banyak aktivitas dagang sama sekali.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. Bosen?
    Daripada Bosen ayok gabung bersama kami Di
    ZumaQQ Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya

    Cukup Deposit 20.000 bisa menjadi JUTAWAN!
    Hanya Dengan 1 Akun Bisa bermain 8 Jenis Permainan

    * BandarQ (HOT)
    * Bandar 66 (New Hot)
    * Bandar Poker
    * Sakong Online
    * Domino QQ
    * Adu Q
    * Poker
    * Capsa Susun

    Dan Bonus Terbesar dan Terhot Se-Indonesia
    * Bonus Turnover 0,5%
    * Bonus Refferal 10% + 10%
    * Bonus Extra Refferal 5%

    Sudah Banyak yang buktikan.
    Ayo Buktikan Sendiri sekarang Juga!

    Website : ZumaQQ
    BBM : ZumaQQ
    IG : ZumaQQ
    WA : +6281218571961
    Line : ZumaQQ
    Twitter : ZumaQQ
    Blog 1 : ZumaQQ

    BalasHapus