James Derulo's

Portfolio

Respawn Konfirmasikan “Titanfall Battle Royale” – Apex Legends !!!

Leave a Comment

Mengejutkan, ini mungkin reaksi yang dilemparkan banyak gamer ketika mendengar rumor berita terkait proyek Titanfall milik Respawn Entertainment selanjutnya. Setelah sempat diperkirakan adalah seri Titanfall terbaru – Titanfall 3 yang akan dikembangkan bersama dengan game Star Wars yang juga dilimpahkan oleh EA kepada mereka, game tersebut ternyata berujung menjadi sebuah game multiplayer battle-royale free to play yang bahkan akan hadir tanpa ikon Titanfall selama ini – mecha. Respawn tidak banyak bicara kemarin dan semuanya muncul dalam batas “berita burung” semata. Namun mereka kini sepertinya mengakui berita yang sudah tersebar terlebih dahulu tersebut.

Lewat akun Twitter resmi sang pemimpin – Vince Zampella, Respawn Entertainment sepertinya mengkonfirmasikan proyek yang akan mengusung nama Apex Legends ini. Apa yang sempat diberitakan sepertinya akurat adanya, dimana game ini adalah game free to play battle royale berbasis semesta Titanfall yang akan hadir tanpa mecha.


Sebagai gantinya? Mekanik gameplay akan didasarkan pada sistem hero dengan kekuatan unik ala Overwatch atau COD: BO4 dalam arena berisikan 60 player sekaligus. Zampella akan memperlihatkan gameplay perdananya hari Senin waktu setempat (atau jam 11 / 12 malam ini WIB). Ia meyakinkan bahwa gamer yang senang dengan game Respawn selama ini akan menyukainya.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar