James Derulo's

Portfolio

Dev. I Am Setsuna Umumkan JRPG Baru – Oninaki !!!

Leave a Comment

Salah satu hal terbaik yang pernah terjadi di Square Enix adalah perasaan yang sepertinya dibagi para pencinta JRPG lawas ketika berbicara soal Tokyo RPG Factory. Berbeda dengan kebanyakan game mereka yang membutuhkan budget besar dan proses pengembangan yang lama, studio internal mereka yang satu ini dibangun untuk proyek yang lebih “kecil”. Misinya adalah mengembangkan game-game JRPG “sederhana” yang mampu merepresentasikan JRPG klasik. Kini Tokyo RPG Factory kembali dengan game terbaru mereka – Oninaki.

Memanfaatkan momen Nintendo Direct tadi pagi, Square Enix dan Tokyo RPG Factory secara resmi memperkenalkan game terbaru mereka – Oninaki. Mengusung genre action RPG. Onikani akan meminta untuk berperan sebagai seorang Watcher misterius bernama Kagachi yang harus menjaga hubungan antara dua dunia – the Living World dan The Beyond.


Atmosfer spiritual kentara yang berhubungan dengan proses reinkarnasi akan menjadi tema utama, dimana Anda harus menjaga dan membawa jiwa-jiwa tersesat yang disebut sebagai “The Lost”. Trailer perdana yang dilepas juga memperlihatkan sekelibat gameplay seperti apa yang ia tawarkan.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar