James Derulo's

Portfolio

MediEvil Remake Perlihatkan Gameplay Perdana !!!

Leave a Comment

Mengikuti tren proses remake yang berhasil di beberapa proyek seperti Ratchet & Clank dan Shadow of Colossus, Sony memang sudah mengkonfirmasikan bahwa proses serupa juga akan terjadi dengan game action klasik mereka – MediEvil. Diam untuk waktu yang cukup lama, mereka akhirnya memanfaatkan event Halloween untuk memperlihatkan seperti apa bentuk perdananya. Berusaha setia dengan apa yang membuat seri klasiknya begitu dicintai tetapi tetap menyuntikkan hal baru yang menarik untuk ditunggu, gameplay perdana tersebut akhirnya meluncur!

Sir Dan akhirnya kembali. Trailer perdana yang satu ini tidak hanya memperlihatkan seperti apa bentuk visual barunya, tetapi juga memperbandingkannya secara langsung dengan era Playstation pertama. Seperti yang bisa Anda lihat, kesmuanya kini terilhat jauh lebih sempurna dan relevan dengan gaming generasi saat ini.

Ia masih tampil sebagai game hack and slash yang identik dengan seri ini, namun kini diperkuat dengan detail visual dan efek partikel yang terlihat jauh lebih menggoda. Secara sederhana, ia masih terlihat seperti seri MediEvil yang seharusnya.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar