James Derulo's

Portfolio

CDPR Targetkan Cyberpunk 2077 Sebagus Red Dead Redemption 2 !!!

Leave a Comment



Pertama kali diumumkan pada 2013 lalu, Cyberpunk 2077 kini menjadi salah satu game paling diantisipasi. Mereka telah perlihatkan gameplay perdana mereka beberapa bulan yang lalu dan dapatkan resepsi yang luar biasa meskipun beberapa fans kecewa dengan game akan mengambil perspektif first-person. Dengan pengalaman dan kesuksesan dari The Witcher 3, CD Projekt Red ingin capai kualitas terbaik dari proyek ini.
Lewat pembicaraan konferensi bersama investor dan analist akan hasil finansial dari perusahaan tersebut, Adam Kici?ski – CEO dari CDPR ditanya akan apa yang dapat mereka pelajari dari rilisnya Red Dead Redemption 2 dari Rockstar yang kini menjadi salah satu game terbesar dan diklaim sebagai terbaik pada tahun ini.
Kici?ski menjawab pertanyaan tersebut apabila mereka rilisnya Red Dead Redemption 2 sangatlah penting bagi mereka dan kini mereka akan berusaha sebisa mungkin untuk ciptakan game yang “Sebagus Red Dead Redemption 2.”
Apa yang pernah diperlihatkan di E3 maupun Gamescom takkan jadi hasil akhir dari proyek tersebut. Kici?ski mengungkapkan bahwa mereka terus menambah konten dan detil didalam game, maka hasil akhir yang pemain dapatkan nanti diharapkan akan jauh lebih baik dari yang mereka lihat sebelumnya.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar