James Derulo's

Portfolio

Kenshin Himura dan Makoto Shishio Bergabung ke Jump Force !!!

Leave a Comment

Dengan konsep peleburan yang hendak ia usung, menjadi sebuah keasyikan tersendiri untuk menerka kira-kira franchise manga populer mana yang akan singgah ke game fighting terbaru racikan Bandai Namco – Jump Force. Game fighting tiga dimensi berbasis Unreal Engine 4 yang satu ini memang sering hadir dengan banyak pengumuman mengejutkan, termasuk kehadiran Yugi dari Yu-Gi-Oh!, sebuah anime berbasis pertarungan kartu sebagai karakter yang bisa Anda cicipi. Dengan begitu banyaknya franchise potensial yang bisa ikut bergabung, Jump Force akhirnya hadir dengan berita baik!

Ada dua petarung yang dipastikan akan ikut bergabung sebagai karakter playable. Keduanya datang dari seri animasi populer termasuk di Indonesia – Rurouni Kenshin alias Samurai X. Adalah Kenshin Himura – karakter protagonis utama dan Makoto Sishio – musuh terberatnya yang akan ikut bergabung ke Jump Force.

Informasi tersebut dikonfirmasikan lewat edisi terbaru Weekly Jump, lengkap dengan informasi terkait detail kustomisasi karakter avatar yang di sisi cerita, memang akan menjadi protagonis utama. Sayangnya, belum ada gambar ataupun video resmi untuk memperlihatkan seperti apa bentuk dan animasi Kenshin dan Shishio ini.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar