James Derulo's

Portfolio

Rumor Game Superman dari Dev. Batman Arkham Kembali Mengemuka !!!

Leave a Comment

Pernahkah Anda menemukan rumor game yang muncul setiap tahun, terutama ketika event raksasa berada di depan mata, namun tidak pernah kunjung berakhir jadi sesuatu yang benar adanya? Itulah yang terjadi dengan Rocksteady Studios – developer dari seri Batman Arkham yang memesona dengan rumor game Superman dari tangan dingin mereka. Setiap tahunnya, tidak pernah sekalipun ketinggalan, rumor ini terus mengemuka dengan “bukti-bukti screenshot” dan “informasi orang dalam” yang tidak pernah terbukti sama sekali. Kini dengan The Game Awards 2018 yang menjanjikan setidaknya 10 pengumuman game baru di depan mata, rumor tersebut muncul kembali.

Kali ini lebih dari sekedar “klaim orang dalam”, spekulasi bahwa game Superman terbaru dari Rocksteady akan diumumkan di acara TGA 2018 mendatang muncul dari terdaftarnya game tersebut di database situs “Game System Requiremens”. Mengingat kasus serupa sempat terjadi dengan Devil May Cry 5 dan berujung benar adanya, banyak yang percaya bahwa hal ini juga akan terjadi dengan game Superman ini.

Game ini sendiri disebut-sebut akan mengusung nama “Superman: World’s Finest”. Secara rasional, jika mengacu pada varian komik dengan nama yang sama, pendekatan ini memang dilihat sebagai yang terbaik untuk membawa Superman ke permukaan. Mengapa? Karena World’s Finest yang merupakan seri komik DC sejak tahun 1930-an tersebut memang dikenal sebagai seri yang membawa tiga sekawan – Superman, Batman, dan Robin dalam petualangan bersama. Apalagi rumor dengan nama serupa sempat muncul beberapa kali di masa lalu, termasuk di salah satu thread 4chan.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar