James Derulo's

Portfolio

Belum Dirilis, Activision Sudah Siapkan Sekuel Adaptasi Film Call of Duty !!!

Leave a Comment

Berlomba-lomba untuk membawa produk andalan mereka ke layar lebar, banyak developer dan publisher game yang saat ini berusaha untuk menarik pasar non-gamer dan mengkonversi mereka menjadi fans yang menaruh perhatian lebih. Selain Capcom dengan Monster Hunter yang ramai diperbincangkan saat ini, Activision juga sebenarnya berusaha melakukan hal serupa dengan game shooter super populernya – Call of Duty. Wacana ini sudah mengemuka dan dikonfirmasikan sudah cukup lama, namun tidak kunjung memperlihatkan batang hidungnya. Seolah setia dengan cara mereka menangani versi video game-nya, Activision kabarnya bahkan sudah mempersiapkan sekuel untuk film adaptasi yang bahkan belum punya trailer ini.

Informasi ini meluncur dari situs film – Variety yang melaporkan bahwa Activision Blizzard Studios sudah menyewa sosoK Joe Robert Cole sebagai penulis cerita film sekuel Call of Duty. Robert Cole sendiri membangun namanya sebagai penulis cerita Black Panther milik Marvel bersama dengan Ryan Coogler. Ini tentu saja menjadi berita mengejutkan, mengingat film Call of Duty pertamanya sendiri yang akan digawangi oleh sutradara Sicario 2: Soldado – Stefano Solima baru akan masuk proses syuting tahun 2019 mendatang.

Misteri terkait plot adaptasi film Call of Duty ini sendiri masih kuat krena aksi tutup mulut Activision. Namun pembicaraan bahwa mereka ingin membangun “Cinematic Universe” mereka sendiri ala versi video game dimana tiap seri bisa berujung menawarkan tema cerita dan setting yang berbeda memang menjadi ambisi utama.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar