James Derulo's

Portfolio

Death Stranding Mulai Masuk Tahap Akhir Pengembangan ????

Leave a Comment

Sepak terjang seorang Hideo Kojima di industri game memang tak perlu lagi diragukan. Lewat seri Metal Gear Solid, ia membuktikan bahwa dirinya tidak hanya mampu meracik cerita yang baik dengan cut-scene sinematik yang luar biasa, tetapi juga berani berevolusi dari satu seri ke seri lainnya. Namun terlepas dari kualitasnya yang memesona tersebut, Kojima bukanlah developer yang terhitung “cepat”. Seperti halnya game AAA yang lain, game teranyarnya selalu membutuhkan waktu bertahun-tahun sebelum bisa kita cicipi dengan mata dan kepala kita sendiri. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak gamer yang percaya bahwa proyek teranyarnya – Death Stranding akan dirilis dalam waktu cepat.

Namun berdasarkan informasi terbaru dari Asahi Shimbun yang kemudian disadur oleh Wccftech, penantian untuk rilis Death Stranding sepertinya tidak akan selama yang kita bayangkan. Kojima menyebut bahwa Death Stranding saat ini sudah masuk dalam tahap polishing – alias penyempurnaan. Ini berarti game sudah bisa dimainkan dan diselesaikan dari awal hingga akhir, namun akan terus diperbaiki dan diubah sesuai dengan saran Kojima seiring ia terus menjajalnya. Semua elemen gameplay yang dibutuhkan sudah tersusun di tempatnya masing-masing.

Tentu saja, ini bukan berarti bahwa Death Stranding akan meluncur cepat. Mengapa? Mengingat proses polishing untuk game-game AAA yang lain, seperti God of War dari Sony Santa Monica misalnya, bisa berujung menjadi proses yang memakan waktu satu tahun atau bahkan lebih.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar