James Derulo's

Portfolio

Film The Witcher Konfirmasikan Aktris untuk Triss Merigold !!!

Leave a Comment

Mengadaptasikan sebuah novel yang sudah punya video game popular di atasnya menjadi sebuah seri film televisi tentu bukan pekerjaan mudah. Walaupun diambil dari sumber yang sama, keduanya “terpaksa” harus mencocokkan kemiripan karakter satu sama lain karena sisi fans yang seharusnya sudah terbiasa untuk materi manapun yang dirilis terlebih dahulu ke pasaran.

Ditambah dengan komunitas yang terhitung fanatik, perbandingan tersebut tidak terelakkan. Hal ini tentu saja akan dipertimbangkan oleh Netflix ketika mengadaptasikan The Witcher ke dalam film seri 8 episode. Setelah Henry Cavill untuk Geralt dan dua aktris yang dikonfirmasikan untuk sosok Ciri dan Yennefer, salah satu karakter wanita terpenting pun akhirnya mendapatkan aktris untuknya.


Benar sekali, satu karakter wanita yang cukup penting dalam hidup Geralt – Triss Merigold juga akhirnya mendapatkan aktris pemerannya. Peran tersebut akan diperankan oleh Anna Shaffer yang sempat berperan sebagai Romilda Vane darI Harry Potter. Bersama dengan konfirmasi tersebut, Netflix juga mengumumkan beberapa aktor yang akan ikut berperan di dalamnya. Sayangnya, selain Henry Cavill itu sendiri, Netflix belum memperlihatkan seperti apa rupa masing-masing aktor / aktris ini dengan pakaian karakter The Witcher mereka.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar