James Derulo's

Portfolio

Film Monster Hunter Perlihatkan Sosok Hunter !!!

Leave a Comment

“Isekai”, untuk Anda yang tidak terlalu familiar, adalah istilah yang digunakan untuk menjelaskan genre anime Jepang yang kisahnya berkaitan erat dengan pindahnya satu karakter ke dunia lain / dunia fantasi, terutama karakter utama yang ia usung. Pernahkah Anda membayangkan bahwa kata “isekai” ini akan berhubungan dengan game perburuan monster dari Capcom – Monster Hunter? Percaya atau tidak, konsep inilah yang hendak ditawarkan oleh proyek adaptasinya menuju layar lebar. Di bawah tim yang serupa dengan film Resident Evil yang lalu, Paul W.S. Anderson dan Milla Jovovich sebagai ujung tombak sudah memulai proses syuting.

Sejauh foto yang beredar, terlepas dari klaim Paul W.S. Anderson bahwa ia adalah fans untuk seri gamenya, film adaptasi ini memang tidak terlihat meyakinkan. Persenjataan dan pakaian modern terlihat dari foto lokasi syuting, tanpa memperlihatkan sedikit pun hal yang punya asosiasi kuat dengan game Monster Hunter itu sendiri. Namun setidaknya, foto terbaru yang dirilis eksklusif oleh IGN sedikit membuat lega.

Film adaptasi Monster Hunter tersebut akhirnya memperlihatkan karakter dari aktor Tony Jaa yang akan berperan sebagai sang Hunter di dunia yang sempat diklaim, akan didesain berdasarkan visualisasi game Monster Hunter: World ini. Ia terlihat menggunakan Giant Jawblade yang ukurannya tak terlalu besar, lenkap dengan Great Hunter’s Bow. Sementara karakter Milla – Lt. Artemis menggunakan armor dengan desain Odoragon. Paul W.S. Anderson menyebut bahwa untuk mewakili kebiasaan gamer di versi video game-nya, set milik Lt. Artemis juga merupakan gabungan dari set armor yang berbeda.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar