James Derulo's

Portfolio

Film Monster Hunter Pasti Hadirkan Monster & Karakter dari Versi Game !!!

Leave a Comment

Mimpi buruk? Atau masih mengandung potensi untuk tampil memesona? Reaksi gamer sejauh ini sepertinya mengacu pada opsi kedua ketika berbicara soal film adaptasi Monster Hunter dari Capcom. Kembali menyerahkan proses pengembangan pada tim yang menangani film Hollywood Resident Evil yang lalu, beberapa foto awal dari proses syuting seolah mengembalikan trauma masa lalu bagi gamer. Pasukan modern yang berpindah dunia tentu bukan sesuatu yang Anda bayangkan ketika berbicara soal Monster Hunter. Namun, Paul W.S. Anderson hadir dengan informasi baru yang mungkin cukup menenangkan di sesi interview terbarunya.

Paul W.S. Anderson berbicara dengan Slashfilm soal film adaptasi yang satu ini. Ia mengaku merupakan penggemar seri Monster Hunter sejak 10 tahun yang lalu, bahkan sebelum banyak gamer barat sadar akan franchise ini. Rasa cintanya tersebut akhirnya membawanya ke Jepang untuk berdiskusi langsung dengan Capcom untuk proses adaptasinya. Film adaptasi Monster Hunter ini ia sebut merupakan proyek berusia 9 tahun.

Dalam wawancara yang sama, Anderson juga menyebut bahwa film adaptasi ini tetap akan membawa monster dan para karakter ikonik dari Monster Hunter. Sebagian besar dari mereka akan didasarkan pada desain dari Monster Hunter: World. Karakter seperti The Handler, Admiral, Aiden (karakter versi film), dan juga Handler milik Aiden. Mereka juga akan berupaya untuk menghadirkan Palico.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar