James Derulo's

Portfolio

45% Penjualan AC Odyssey Datang dari Digital !!!

Leave a Comment

Jika Anda mengikuti perkembangan industri game selama setidaknya beberapa bulan terakhir, maka Anda akan sering mendengar bagaimana survei penjualan di beberapa pasar game, terutama Inggris selalu hadir dengan berita yang buruk. Bahwa terlepas dari keberhasilan beberapa game mencatatkan posisi yang tinggi di tangga game tersebut, data konsisten memperlihatkan angka penjualan game fisik yang lebih rendah dibandingkan seri sebelumnya.

Dengan tren seperti ini, kita tentu dihadapkan pada dua probabilitas: pertama, memang game tersebut memang tidak laku dan tidak menarik. Atau kedua? Banyak gamer yang saat ini sudah pindah ke digital. Jika melihat Assassin’s Creed Odyssey, maka skenario kedua yang paling dimungkinkan.

Dalam laporan finansial terbaru mereka, Ubisoft mengaku bahwa hampir 45% dari total penjualan Assassin’s Creed Odyssey kini datang dari versi digital lintas platform. Angka ini naik 10% dari tren digital di Assassin’s Creed sebelumnya – Origins. Untuk saat ini mereka memang masih belum berbagi detail angka penjualan Odyssey mengingat ia dirilis dekat dengan minggu akhir laporan finansial itu sendiri. CEO Yves Guillemot juga sesumbar terkait performa penjualan game UBisoft yang lain seperti For Honor dan Rainbow Six: Siege yang masih memperlihatkan tren pertumbuhan yang positif.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar