James Derulo's

Portfolio

Ubisoft Berikan Satu Game PC Gratis Setiap Bulan, Prince of Persia !!!

Leave a Comment

Untuk memperingati 30 tahun usia pengembang game populer dunia, Ubisoft selaku pemain lama di dunia gaming memberikan penawaran spesial. Pada ajang E3, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka akan memberikan satu game PC gratis setiap bulannya hingga Desember mendatang. 

Tentu ini kabar yang sangat menggembirakan bagi para gamer, khususnya para penggemar game dari Ubisoft. Jika menghitung dari bulan Juni ini, terhitung bakal ada tujuh judul game yang akan diberikan. Namun Anda harus memiliki akun Uplay untuk mengunduh semua game gratis yang ditawarkan Ubisoft. 

Meskipun tujuh judul game belum terungkap semua, namun ada satu yang sudah tersedia dan dapat dimainkan secara gratis. Saat ini game yang tersedia untuk didownload adalah Prince of Persia : Sands of Time. 

Selain judul game Prince of Persia : Sands of Time, total masih ada enam judul game lagi yang belum terungkap. Namun mengingat game Assassin’s Creed merupakan judul game yang sangat populer, bukan tidak mungkin judul game tersebut akan mejadi salah satu game yang turut dihadirkan Ubisoft dalam giveaway game di bulan berikutnya. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar